DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Pegawai Ini Wajib Bu9il Saat Kerja , Parah .......

Kamis, 16 Juni 2011
Portal - Mereka yang menikmati kekuatan berpakaian tak perlu melamar ke perusahaan ini. Sebuah perusahaan software mewajibkan pegawainya kerja dengan telanjan9. Seperti apa?

Pemilik Nud3 House Chris Taylor (63) mencari pegawai wanita untuk posisi eksekutif penjualan dan pengkode web dengan gaji per tahun AU$24 ribu (Rp214,5 juta). Kantor Taylor berada di Buckinghamshire, Inggris.

Perusahaan ini merupakan satu-satunya perusahaan di dunia yang melarang pegawainya berpakaian. Perusahaan yang diluncurkan tiga tahun lalu ini menyediakan layanan ‘Move Your Mouse yang memungkinkan pengguna menambah informasi ekstra pada foto di situsnya sendiri.

Untuk itu, Taylor memasang iklan lowongan dengan pesan, “Lingkungan kantor sangat diidamkan para naturis nudis, hangat, privasi dan menyenangkan."

Taylor mengatakan, terdapat tujuh wanita yang telah melamar hingga kini.

“Lowongan ini khusus wanita agar kantor tidak didominasi pria. Kami punya beberapa pegawai pria dan hanya satu wanita. Jadi kami mencari pegawai wanita untuk menyeimbangkan jumlahnya,” ungkapnya.

Taylor menegaskan hanya mempekerjakan naturis nudis.

“Kami berusaha keras mengidentifikasi naturis nudis asli dan mana yang hanya menginginkan sekss," katanya.

Iklan ini telah dipasang di Craiglist di bagian situs khusus. Para pelamar harus memahami web dan akan dilatih menggunakan software Nud3 House.

Hal ini dilakukan agar pelamar bisa efektif menciptakan add-ons halaman web. Taylor yang telah menjadi naturis nudis selama 20 tahun ini mengatakan, jika kantor ini sukses, maka ia akan membangun kantor lain.

Seperti dikutip theage, pegawai tak perlu bertemu klien karena semuanya dilakukan melalui internet.

0 komentar:

Posting Komentar