DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Lagi-lagi, Video Mesum Pelajar di Warnet Goyang Nganjuk

Kamis, 16 Juni 2011
Video (3GP) mesum sepasang pelajar SMA ini menampilkan adegan intim disebuah warnet di Desa Candirejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Video ini berdurasi 5 menit, 23 detik, direkam dengan menggunakan ponsel ponsel kamera. Video yang menggemparkan warfa Nganjuk ini dibuat bulan April 2011 lalu, dan baru tersebar luas pada bulan Mei.
Seperti diberitakan Okezone, aktor film panas tersebut berinsial AL (17) warga Kelurahan Cangkringan, Kecamatan Nganjuk. Sementara pasangan mainnya berinsial AN (17), warga Desa Kerep Kidul, Kecamatan Bagor. Keduanya merupakan salah satu siswa sekolah negeri (SMA) di Kabupaten Nganjuk. Yang memprihatinkan, keduanya masih mengenakan seragam sekolah saat melampiaskan hasrat seksualnya tersebut. Berdasarkan keterngan lebih lanjut, video ini dibuat saat keduanya bolos dari sekolah.

Fenomena video Underground anak sekolah dan adegen mesum di warnet ini, tentunya mesti jadi perhatian serius tidak hanya bagi para guru disekolah tapi juga para pengelola warnet agar bisa mengontrol konsumennya.
Gabung di KOMUNITAS Gadis Cantik PLUS PLUS, klik disini

0 komentar:

Poskan Komentar