DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Advocaat: Wenger Tidak Pahami Arshavin

Rabu, 08 Juni 2011

Pelatih Tim Nasional Rusia, Dick Advocaat, mengungkapkan, Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak memahami sosok striker Andrey Arshavin. Jadi tak heran, meski punya kualitas hebat, Arshavin tak mampu memberikan kontribusi semestinya bagi "The Gunners".

"Andrey menunjukkan kemauan untuk memberikan yang terbaik dari apa yang ia miliki kepada tim. Saya bekerja dengan dia lebih dari dua tahun saat di Zenit dan tahu siapa dia. Seorang pemain brilian dari satu bagian," kata Advocaat kepada Sport-Express. "Di Arsenal, tidak cukup hanya menjadi pemain penting dalam satu bagian. Namun, mengharapkan untuk dia terus berlari selama sembilan puluh menit, itu berarti Anda tak mengetahui dan tidak memahami Arshavin," sindirnya.

Selain itu, Advocaat menilai Arshavin gagal memberi kontribusi karena kurang mendapat kesempatan untuk bermain sejak awal laga. "Salah satu masalah baginya (Arhsavin) adalah fakta dirinya hanya bermain 20 menit dalam setiap pertandingan. Wenger menggunakan dirinya sebagai pemain yang bisa diturunkan pada babak kedua dan yang dapat menyegarkan permainan, " ujarnya.

Arshavin memang cukup banyak tampil bersama Arsenal musim 2010-11. Di semua kompetisi, mantan pemain Zenit St Petersburg ini tampil 52 kali dan mencetak 10 gol. Namun, dari semua penampilannya tersebut, Arshavin lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti ketimbang bermain sejak awal laga. (SE) KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar