DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Adik Ipar Gugurkan Bayi Giggs

Minggu, 12 Juni 2011

Fakta baru tentang perselingkuhan Ryan Giggs dan adik iparnya, Natasha, muncul lagi. Natasha diberitakan pernah menggugurkan bayi hasil hubungannya dengan Ryan.

Natasha adalah istri adik Ryan Giggs, Rhodri Giggs. Ryan Giggs yang beristrikan Stacey Cook dan beranak dua sudah berselingkuh dengan Natasha selama delapan tahun. Dalam perjalanan, Natasha sempat hamil akibat hubungannya dengan Giggs.

Seperti ditulis The Sun, Natasha mengatakan, Ryan Giggs memberinya uang 500 pounds (sekitar Rp 6,9 juta). Uang itu sesuai dengan biaya pengguguran bayi mereka. Pengguguran itu dilakukan seminggu sebelum Natasha menikah dengan Rhodri pada pertengahan 2010 lalu.

Natasha berselingkuh dengan Ryan Giggs sejak 2003. Saat itu Ryan sudah berstatus menjadi suami Stacey, sedangkan Rhodri bertunangan dengan Natasha pada 2005. Natasha sudah memiliki dua anak laki-laki hasil hubungannya dengan Rhodri.

Pada April 2010, setelah Ryan Giggs mencetak dua gol ke gawang Tottenham Hotspur, Natasha kembali tidur dengan bintang Manchester United itu. Hubungan malam itu mengakibatkan Natasha hamil, yang akhirnya digugurkan. Padahal, tak lama kemudian Natasha mengakhiri hubungannya dengan Rhodri yang hampir lima tahun dalam pernikahan.

Menurut Natasha, dia menggugurkan bayi hasil hubungan dengan Ryan di sebuah klinik di Stockport, Greater Manchester, pada 3 Juni 2010. Dua pekan kemudian, dia melangsungkan pernikahan dengan adik Ryan, Rhodri.

0 komentar:

Poskan Komentar