DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

ada video mesum hebohkan warga gunugkidul

Kamis, 09 Juni 2011
Video Mesum Hebohkan Gunungkidul. Gunungkidul kembali dihebohkan dengan peredaran rekaman video mesum. Dalam video kali ini bergambar hubungan intim.

Rekaman video amatir berdurasi belasan menit ini, diduga diambil menggunakan ponsel berkapasitas rendah. Rekaman yang tidak patut ditonton ini dilakukan oleh sesama oknum karyawan swasta di Wonosari.

Peredarannya diduga kuat dapat tersebar saat pelaku menjual ponsel yang digunakan sebagai alat rekam tersebut, ke salah satu counter handphone di Wonosari.

Kini video tersebut telah beredar luas di kalangan anak muda. “Saya hanya sempat menonton dari ponsel teman karena penasaran. Dan memang benar, adegan wanita muda dan seorang pria ini tidak patut ditonton,” ungkap Yosi (28), warga Wonosari, Rabu (01/062011).


Yosi menambahkan, untuk melacak asal-usul video ini bukan perkara mudah karena dikirimkan dari ponsel ke ponsel. Rekaman video layaknya suami istri dengan lokasi mirip di salah satu kamar kos ini, diyakini oleh sejumlah orang yang melihatnya, diperankan oleh warga Gunungkidul. Ini terlihat dari logat bicara dalam isi rekaman. dari rekaman dialog tersebut nampak keduanya bukan pasangannya suami istri, namun pasangan yang melakukan selingkuh.

“Dalam rekaman, si laki-laki sempat menanyakan kabar suami dari perempuan tersebut, saat keduanya berganti baju. Mereka juga menyebut kota Wonosari,” ujar Budi, salah satu warga Karangmojo.

“Orangnya tidak asing lagi kok mas, tapi saya tidak berani memastikan karena sangat mirip apalagi orang itu belum lama ini potong rambut,” imbuh Budi.

Beredarnya video mesum ini membuat kalangan orang tua menjadi kawatir dan waswas. Kini banyak anak-anak mereka yang masih duduk dibangku SD sudah memiliki ponsel untuk komunikasi dengan teman dan sahabatnya.

“Sudah saatnya aparat terkait melacak keberadaan video tersebut dan mencari pelakunya untuk diperiksa. Ini jelas berdampak buruk terhadap generasi muda,” kata pegawai di lingkungan Pemkab Gunungkidul.

0 komentar:

Poskan Komentar