DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Berlibur, Rooney Menyanyi dan Mabuk

Senin, 13 Juni 2011

KOMPAS.com - Masa libur kompetisi dimanfaatkan benar oleh para pemain. Ada yang berlibur ke pantai, ada yang lebih suka keliling dari negara ke negara, banyak pula yang kembali ke negaranya untuk bertemu dengan keluarga dan kenalan lama.

Penyerang Mancester United, Wayne Rooney, memilih menghabiskan masa liburnya di Barbados. Rooney tidak sendiri. Ia bersama keluarga serta sekitar 800 pemain Premier League bersantai di tempat itu.

Penampilan Rooney pun sedikit menarik. Kepalanya terlihat sudah penuh ditumbuhi rambut setelah ia melakukan transplantasi rambut. Seperti wisatawan lain di Karibia, Rooney menghabiskan hari-harinya di pantai dan malamnya mabuk sambil berkaroke di sebuah bar.

The Sun merilis sebuah video yang memperlihatkan ekspresi Rooney ketika berkaroke ria. Lagu-lagu hits The Beatles seperti Hey Jude dan Yesterday didendangkan oleh penyerang yang mengantarkan MU juara Premier League 2010-11 ini.

Lagu The Beatles dipilihnya karena band tersebut berasal dari Liverpool yang notabene kampung halaman Rooney. Entah mabuk berat atau tidak pandai menyanyi, suara Rooney kadang fals. Meskipun begitu, seisi klub tetap mengelu-elukan Rooney dan bertepuk tangan riuh.

Jika Rooney menyanyikan lagu yang sentimentil, lain halnya dengan Rio Ferdinand. Bek asal Inggris itu bernyanyi layaknya seorang rapper di La Tasca. Itu dilakukannya saat MU memastikan gelar juara Premier League.

0 komentar:

Poskan Komentar