DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Tips agar sex keluarga tidak membosankan

Kamis, 09 Juni 2011
Kehidupan seks Anda mulai membosankan? Coba lima langkah ini untuk mendapatkan kehidupan seks yang membahagiakan.
1. Komunikasi
Seperti dilansir Times of India, wanita kerap menyalahkan kurangnya momen romantis pada kehidupan seks mereka yang mulai membosankan. Stop melakukan kesalahan itu, dengan mulai mengajak pasangan bicara. Beritahu si dia kalau Anda butuh dipeluk dan dikasihi.
Jangan berharap pria menjadi seorang pembaca pikiran, untuk yang satu itu, mereka kurang lihai. Selain itu, beritahu juga pada pasangan, kalau Anda sebenarnya butuh sesekali diberi pujian. Pria biasanya akan langsung menanggapi pembicaraan yang langsung to the point tersebut. Katakan kepada si dia, kalau perlakuan romantis yang didapat sebelum berhubungan seks bisa membuat mood Anda bagus dan bisa membantu Anda mendapatkan orgasme.

2. ‘Panaskan’ Suasana
Langkah kedua ini bisa jadi jarang Anda lakukan. Kenapa tidak sesekali Anda dan pasangan mandi bersama sebelum bercinta. Menggosok punggung dan mengeringkan badan satu sama lain, bisa membangkitkan mood untuk berhubungan intim.
Saat Anda dan pasangan membuat suasana ‘panas’ sebelum acara bercinta dimulai, hal ini bisa memberikan ide-ide yang tidak biasa ketika hubungan seks dilakukan.
3. Bermain dengan Makanan
Foreplay bukan hanya bisa dilakukan dengan sentuhan-sentuhan. Anda dan pasangan juga bisa bermain-main dengan makanan. Memakan satu buah strawberry dan meletakkannya di mulut masing-masing, dengan jarak berdekatan, bisa jadi kegiatan yang sangat seksi sebelum bercinta.
4. Jangan Malu
Saat sudah berduaan dengan pasangan di tempat tidur, jangan lagi malu-malu mengungkapkan apa keinginan Anda. Ketika si dia sudah mulai melakukan foreplay, bawa tangannya menyentuh bagian-bagian tubuh yang memang Anda sukai untuk disentuh. Sedikit mengeluarkan suara yang seksi juga bisa membuatnya sangat menginginkan Anda.
5. Cari Tahu yang Dia Mau
Sama seperti Anda, si dia pun sebenarnya malu memberitahukan apa keinginannya. Jadi, coba juga untuk bertanya padanya apa yang dia inginkan. Agar tidak terlalu berkesan serius, ajak si dia melakukan permainan. Misalnya, pasangan Anda menjadi bos dan Anda diminta melakukan apa yang diinginkannya.

0 komentar:

Poskan Komentar