DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Barca-Madrid Cuma Beda Tipis

Senin, 06 Juni 2011

Gelandang Real Madrid, Esteban Granero, menilai, kualitas timnya dengan Barcelona hanya berbeda tipis pada musim lalu. Granero mengaku yakin, Madrid bisa lebih baik dari Barca musim depan.

Barca dan Madrid bersaing ketat di tiga kompetisi sekaligus musim lalu. Barca menjuarai Liga BBVA dan Liga Champions, sedangkan Madrid hanya meraih Copa del Rey. Kedua klub itu juga bertemu lima kali, dengan Madrid memiliki rekor tiga kali kalah, sekali menang, dan sekali imbang.

"Banyak yang mengatakan ada jarak yang besar antara kami dan Barcelona. Aku tidak setuju. Kami percaya musim depan semuanya akan lebih baik untuk kami. Kami semua memiliki niat kuat untuk terus bekerja sama," ujar Granero.

Pemain 23 tahun itu berpendapat, mampu atau tidaknya Madrid melampaui Barca musim depan akan tergantung pada langkah yang ditentukan pelatih mereka, Jose Mourinho.

"Aku harap pelatih (Jose Mourinho) akan bertahan untuk waktu yang lama karena proyeknya di sini bisa sangat sukses," pungkas mantan pemain Getafe tersebut. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar