DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Rosell: Barca Kurang Dihargai Publik Sendiri

Selasa, 07 Juni 2011

Presiden Barcelona Sandro Rosell menilai publik Barcelona tidak memberikan penghargaan cukup besar kepada timnya atas penampilan mereka saat mengalahkan Manchester United 3-1, di final Liga Champions, di Wembley, 28 Mei lalu.

"Saya sedih karena beberapa orang di sekitar klub ini tidak tahu bagaimana menikmati kemenangan Wembley dan kerja hebat yang telah kami lakukan. Saya ingin bicara untuk skuad ini, tim ini, dan pelatih ini," ujar Rosell dalam situs resmi Barca.

"Saya memiliki tim terbaik di dunia. Kami telah memenangi Liga Champions dan hal terpenting adalah bagaimana kami memenanginya. Saya gembira bicara untuk tim. Jika ini terjadi di tempat lain, mereka masih akan membicarakannya," ujar Rosell

Selain itu, Rosell juga menilai saat ini bukan saat yang tepat untuk menyatakan posisi timnya dalam relasi dengan Real Madrid.

"Saya ingin bicara soal ini, tetapi tidak sekarang. Saya akan bicara ketika waktu yang tepat datang. Saya tak akan membicarakan ini sekarang, sekalipun ada orang-orang yang ingin menjadikan itu hal terpenting bagi kami. Ketika waktu yang tepat itu datang, saya akan mengatakannya," tukasnya. (BAR) KOMPAS.com

0 komentar:

Posting Komentar