DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Agum: Percayakan kepada Saya!

Selasa, 07 Juni 2011

Ketua Komite Normalisasi (KN), Agum Gumelar, menjanjikan bahwa KN akan bebas dari kepentingan pihak mana pun menjelang pelaksanaan Kongres PSSI tanggal 30 Juni 2011 di Solo, Jawa Tengah. Agum pun meminta agar publik mempercayai KN dan dirinya.

Saya ingin semua mengerti. Jangan KN dibenturkan.
-- Agum Gumelar

"Saya ingin semua mengerti. Jangan KN dibenturkan. KN itu kalau pemilu adalah KPU (Komisi Pemilihan Umum). Ia harus netral, tidak punya interest apa pun, dan itu ada pada kami semua," ungkap Agum, Senin (6/6/2011) di Sekretariat PSSI, Senayan.

Agum menjanjikan bahwa KN terbebas dari segala sengketa bisnis dan politik. "Saya akan bawa seperti itu. Percayakan kepada saya. Tidak ada interest dan tidak terjebak conflict of interest siapa pun dalam masalah ekonomi, bisnis, dan politik," kata Agum.

Menurut Agum, hanya ada satu tekad yang dimiliki KN, yakni menyelamatkan sepak bola nasional. "Lagi-lagi saya bilang, KN ini dibentuk untuk menyelamatkan sepak bola nasional. Kami semua begitu, tidak ada kepentingan lain," ujarnya.

Seperti diberitakan, KN memutuskan untuk menggelar Kongres PSSI kembali pada 30 Juni 2011 di Solo, Jawa Tengah. Hal ini dilakukan sebagai upaya terakhir terbebas dari sanksi FIFA. Apabila kongres kali ini gagal lagi, maka FIFA secara otomatis langsung menjatuhkan sanksi kepada Indonesia. KOMPAS.com

0 komentar:

Posting Komentar