DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Casillas Sambut Baik Sahin-Altintop

Jumat, 03 Juni 2011

Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas menyambut baik kedatangan para pemain baru seperti Nuri Sahin dan Hamit Altintop. Menurutnya, kedatangan dua pemain ini akan membuat Madrid lebih baik.

"Dia (Sahin) masih sangat muda. Madrid tim yang sedang diremajakan. Ini tentunya sangat positif untuk masa depan. Aku tidak banyak melihat dia bermain, tapi ia terlihat pemain hebat yang akan beradaptasi dengan baik untuk tim," kata Casillas.

"Altintop pemain yang lebih berpengalaman karena dia bermain lebih untuk tim (Bayern). Dia bisa bermain di posisi apapun dan akan sangat membantu tim," sambungnya.

Casillas pun menyambut kedatangan kembali Jose Maria Callejon dari Espanyol. Callejon sendiri merupakan pemain yang dilahirkan dari Real Madrid B sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Espanyol pada tahun 2008 karena gagal masuk ke tim utama Madrid.

"Dia meninggalkan Real Madrid untuk berkembang sebagai pemain, yang tentunya itu tidak mudah. Madrid selalu ingin mengembalikan pemain ketika mereka melihat pemain itu melakukan hal yang baik dengan tim barunya. Dia adalah pemain muda yang berasal dari akademi ini dan kebetulan juga berasal dari Spanyol. Punya pemain dari akademi di tim utama membuat kami bahagia," ujar Casillas. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar