DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Khedira: Kami Hampir Selevel dengan Barcelona

Jumat, 03 Juni 2011

Gelandang Real Madrid, Sami Khedira menilai timnya tak kalah hebatnya dengan juara Liga Champions musim ini, Barcelona. Bahkan, menurutnya, Madrid bisa saja mengalahkan Barcelona di semifinal Liga Champions kalau saja timnya bermain dengan 11 pemain.

Di semifinal, Madrid memang harus mengakui keunggulan Barcelona dengan agregat 3-1. Di kandang Barcelona, Madrid memang berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Tapi di Santiago Bernabeu, Madrid takluk dengan skor 0-2.

Saat itu banyak pihak yang menilai, Madrid kalah karenabermain dengan 10 pemain setelah Pepe di kartu merah karena melanggar bek Barcelona, Dani Alves, pada menit ke-61..

"Semua orang setuju Barcelona berhak menang di Liga Champions. Tapi kami tak perlu meningkatkan diri terlalu banyak untuk menyamai level mereka," kata Khedira kepada Kicker.

"Di semifinal, kami gagal menang karena kartu merah, yang menurutku adalah keputusan yang salah. Jika kami bermain 11 lawan 11, aku pikir kami tak akan kalah dari mereka," sambungnya. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar