DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Sakit, Syahrini Ditangani Tiga Dokter

Senin, 06 Juni 2011

JAKARTA, KOMPAS.com Kondisi kesehatan Syahrini belakangan sering kali terganggu. Pelantun tembang "Aku Tak Biasa" itu mau tak mau harus sering memeriksakan kondisi kesehatannya. Kelelahan, kurang tidur, dan asupan makanan yang tak berimbang menjadi penyebab dari menurunnya kondisi kesehatan Syahrini sekarang ini.

"Iya, aku disuruh check up hari ini. Ada tiga dokter yang nanganin aku. Dokter mengatakan bahwa aku kecapekan, kurang tidur, sama bermasalah di (asupan) makanannya," tutur Syahrini, Senin (6/6/2011) di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Syahrini ditengarai memiliki masalah pada asam lambung. Setelah check-up, dia menerima beberapa nasihat dokter dan diberi asupan multivitamin.

Sebelumnya, seperti dijelaskan oleh mantan vokalis duet Anang Hermansyah itu, dia terlibat dalam tur panjang di sejumlah kota. "Aku kemarin habis tur di Makassar, Bali, Yogya, dan Surabaya. Ini baru pulang dari Surabaya. Terus, tadi panas-panasan banget karena acaranya di Dufan (Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta)," beber Syahrini.

Beberapa nasihat dokter, terutama mengenai asupan gizi berimbang, menjadi solusi bagi kondisi kesehatannya sekarang. "Kata dokter, aku tidak boleh diet makan nasi sehari. Aku tidak boleh diet, jadi ya selamat melihat aku kembung deh di televisi, he-he-he," ujarnya.

"Selain itu, aku juga dapat pantangan makanan, seperti durian, seafood, sambal. Karena aku enggak mau bolak-balik ke dokter, jadi ya aku harus menurut," kata Syahrini lagi.

Terkait kondisi kesehatannya kini, Syahrini mengaku bahwa hal itu tidak banyak mengganggu jadwal kegiatannya. "Mudah-mudahan aku bisa menjaga kesehatan dan menjadi profesional," harapnya.

0 komentar:

Posting Komentar