DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Toyota Luncurkan Rush G Luxury Tanpa Ceremony

Selasa, 07 Juni 2011
TAM

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor, agen tunggal pemegang merek (ATPM) Toyota di Indonesia, memasarkan varian kendaraan sport (SUV) Rush G Luxury tanpa ABS selama Juni-Juli. "Kami tidak ingin menggembar-gemborkan produk tersebut karena dipasarkan dalam waktu terbatas, mengatasi kekurangan komponen akibat tsunami," kata Presdir TAM Johnny Darmawan di Jakarta, Rabu (8/6).

Menurut Johnny, sejak gempa dan tsunami di Jepang, produksi Toyota di Indonesia mengalami hambatan karena pasokan suku cadang penting, engine Control Unit (ECU) dari Jepang terganggu. "Padahal, permintaan mobil di Indonesia sedang tumbuh signifikan," ujarnya. Agar tidak kehilangan momentum pertumbuhan itulah, TAM menawarkan varian baru Rush G Luxury.

Ditambahkan oleh Direktur Pemasaran TAM Joko Trisanyoto, permintaan Toyota Rush sebelum gempa dan tsunami melanda Jepang, mencapai di atas 1.500 unit. "Permintaannya (Rush) sedang tumbuh. Namun setelah tsunami, kami mengerem produksi dan penjualan, karena pasokan suku cadang yang terbatas," katanya.

Berdasarkan data TAM, pada Januari 2011 penjualan Rush mencapai 1.732 unit, turun pada Pebruari menjadi 1.520 unit, namun naik kembali menembus 2.071 unit pada Maret. Pasca-tsunami, yaitu April dan Mei penjualan Rush turun menjadi 1.523 unit dan 1.828 unit.

Joko menjelaskan Rush G Luxury tidak jauh berbeda dengan Rush tipe S baik penampakan luar maupun dalam, hanya tidak memiliki fitur ABS. "ABS sebenarnya tidak terlalu penting, bagi mereka yang sudah pandai mengemudi mobil," ujarnya. Ia optimis pasar Rush G Luxury ada di Indonesia, meskipun tidak mau mengatakan target penjualan produk yang hanya dipasarkan selama bulan Juni dan Juli tersebut. "Harganya di bawah Rp3 juta dibandingkan Rush tipe S tapi di atas tipe G," katanya.

GM Pemasaran TAM Widyawati S mengatakan harga Rush G Luxury bertransmisi manual (MT) Rp201,55 juta per unit dan bertransmisi otomatik (AT)Rp215, 55 juta per unit.

6 komentar:

Victor Daud mengatakan...

toyota rush aja udah keren..tambah lux lagi mantap dah

mobil baru
http://goo.gl/fW3nCw

ferry lazzuardo mengatakan...

terima kasih atas informasinya..
kunjungi juga website kami perawatan mobil

sukses selalu

ferry lazzuardo mengatakan...

nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
keep update! Velg mobil

ferry lazzuardo mengatakan...

terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Mesin Mobil

ferry lazzuardo mengatakan...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Kawasaki Ninja 2014

ferry lazzuardo mengatakan...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Honda Brio Bekas

Poskan Komentar