DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Raffi Rayakan Ultah Yuni di Jepang

Selasa, 07 Juni 2011

Saat Yuni Shara tepat berusia 39 tahun pada 3 Juni lalu, presenter Raffi Ahmad memberinya kejutan. Diam-diam Raffi memberikan tiket perjalanan ke Jepang. Negeri Sakura tersebut menjadi pilihan bagi pasangan penyanyi dan presenter televisi itu untuk berlibur dan meredakan urat syaraf yang tegang akibat padatnya jadwal pekerjaan mereka.

Raffi mengatakan, perjalanan liburan bareng kekasihnya ke Jepang itu sebenarnya sudah lama direncanakan. Yuni juga sudah tahu soal rencana refreshing-nya itu. Hanya saja, kapan waktu pastinya, host Dahsyat itu merahasiakannya, hingga kemudian memberi tahu Yuni beberapa hari sebelum terbang ke Jepang.

"Trip ke Jepang ini sudah lama direncanain," kata Raffi saat ditemui di RCTI, Kebonjeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/6/2011). Namun, jadwal dan kesibukan Raffi dan Yuni yang cukup padat membuat rencana liburannya itu tertunda berulang kali. Merasa ingin segera liburan, Raffi dan Yuni akhirnya off duty.

"Akhirnya mencari yang murah saja buat jalan-jalan ke Jepang," kata Raffi yang memilih Jepang karena ingin merasakan suasana dan indahnya di negeri tersebut. Apalagi Raffi dan Yuni punya banyak teman di sana. "Udaranya masih enak. Selama di Jepang, kami keliling kota," cerita Raffi.

Selama empat hari berada di Jepang, Raffi dan Yuni menghabiskan waktu hanya berdua saja. Bagi Raffi, yang paling istimewa saat itu adalah ketika dirinya bisa merayakan ulang tahun Yuni hanya berdua. Tidak ada kejutan dari Raffi untuk Yuni kala itu. (kin) KOMPAS.com

0 komentar:

Posting Komentar