DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Rp 279 Miliar untuk Beli Kacang, Bukan Modric

Selasa, 07 Juni 2011
Gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric, tak akan bergabung dengan Manchester United (MU) musim depan. Keyakinan itu disampaikan penasihat pemain asal Kroasia tersebut, Mario Mamic. Sementara ayah Mario Mamic, Zdravko, berkata ketus. Tawaran 20 juta poundsterling (sekitar Rp 279 miliar) yang pernah disampaikan MU hanya untuk beli kacang, bukan Modric.

Media Inggris mengaitkan Modric dengan MU, setelah raksasa Premier League tersebut ditinggal gelandang mereka, Paul Scholes. Banyak yang menilai, Modric adalah sosok yang tepat untuk menggantikan peran Scholes. Maka, muncul kemungkinan mantan pemain Dinamo Zagreb ini akan berseragam "Red Devils". Namun, Mamic meragukan kemungkinan itu.

"Luka tidak akan pergi ke MU dan ia juga akan tetap di Tottenham karena saya tahu bahwa Presiden Daniel Levy tidak akan membiarkan dia pergi," kata Mamic kepada Jutarnji List.

Sementara ayah Mamic, Zdravko, menilai uang 20 juta poundsterling (sekitar Rp 279 miliar) yang pernah ditawarkan MU tak akan cukup untuk membeli Modric. Sebab, Modric masih punya kontrak lima tahun bersama "Spurs".

"Saya mendengar seseorang telah menawar Luka senilai 20 juta poundsterling. Itu gila. Ketika kita berbicara tentang Modric, harga tersebut hanya cukup untuk membeli kacang," katanya. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar