DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Artis Cantik Brazil Gugat George Soros

Kamis, 11 Agustus 2011

Miliuner, George Soros digugat sebesar US$10 juta oleh mantan kekasihnya, Adriana Ferreyr (28). Gara-garanya, pria 81 tahun itu dianggap ingkar janji membelikan sebuah apartemen mahal di Upper East Side Manhattan.

Seperti dimuat AP, Ferreyr secara resmi mengajukan gugatan pada Soros -- pendiri dan ketua Open Society Institute -- di Pengadilan Manhattan, Rabu 10 Agustus 2011 lalu.

Ferreyr mengatakan, ia berhubungan dengan Soros selama tiga tahun. Pada 1 Januari 2010, Soros pernah berjanji membelikannya apartemen US$1,9 juta. Dua blok dari rumahnya.

Sebelum janji itu terealisasi, pasangan itu putus dua bulan kemudian. Lalu nyambung lagi. Namun, saat berbaring di tempat tidur, Soros mengatakan pada Ferryr, ia telah memberikan apartemen tersebut pada kekasih barunya.

Lantas, terjadilah adu argumentasi. Dalam gugatannya, perempuan itu menuduh Soros menamparnya dan mencoba mencekiknya. Ia juga melempar lampu yang jatuh berkeping di lantai. Ferreyr mengaku terluka di bagian kaki dan membutuhkan jahitan.

Menanggapi gugatan itu, pengacara Soros, William Zabel kepada New York Post menuding, gugatan tersebut 'sembrono dan tak berhak diajukan'. Ia bahkan menuduh Ferreyr berusaha mengambil uang kliennya. "Ini jelas sebuah perilaku yang tak lebih dari percobaan untuk menjadikan orang kaya sebagai target," kata dia. Ditambahkan Zabel, Ferreyr dalam hal ini melancarkan gugatan pada Soros secara tak berdasar.

Untuk diketahui, Ferreyr saat ini belajar ekonomi dan filsafat di Columbia University. Ia bertemu dengan Soros pada 2006 di Hamptons.

Sementara, Soros adalah pialang terkemuka dunia. Pada Maret 20111, Majalah Forbes menyebut, kekayaan Soros mencapai US$14,5 miliar.

Ia juga dikenal sebagai filantropi alias dermawan. Dia menempati peringkat pertama di antara 50 pengusaha AS lainnya, dengan sumbangan triliunan rupiah. Demikian menurut hasil survei suatu media yang khusus menyorot pemberian sumbangan, dan pengumpulan dana dari orang kaya di AS, Chronicle of Philantropic. VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar