DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

FIFA Sepakati Laga Amal Legenda AC Milan vs Indonesia

Sabtu, 27 Agustus 2011

KOMPAS.com - Pertandingan amal antara AC Milan Glorie melawan Indonesia All Star Legends mendapat restu dari Federation Internationale de Football Association (FIFA). Hal ini diutarakan oleh Sekretaris Jenderal FIFA, Jeremy Valcke.

Para legenda AC Milan akan datang ke Indonesia dan melakukan pertandingan amal pada 4 September mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. AC Milan Glorie merupakan program yang terselenggara atas prakarsa PT. Asia Sport Development (ASD) dengan mengundang legenda-legenda AC Milan seperti Alessandro Costacurta, Franco Baresi, George Weah, Marcos Cafu, Serginho, Nelson Dida, Daniele Massaro, dan legenda-legenda lainnya.

"Kami membenarkan bahwa seluruh pihak yang berkepentingan seperti AFC, UEFA, FIGC, dan AC Milan sudah memberikan pengesahan sebagaimana diatur dalam peraturan FIFA mengenai pertandingan internasional," ujar Valcke dalam rilis yang diterima KOMPAS.com, Sabtu (27/8/2011).

CEO PT. ASD, Alan Solowiejczyk, lebih lanjut menjelaskan, seluruh detail tim AC Milan dan konfirmasi penerbangan dari Tokyo (Jepang) sudah diterima. Milan dipastikan akan tiba di Indonesia pada tanggal 1 September di Bali. Mereka akan menikmati liburan selama 2 hari sebelum berangkat ke Jakarta pada tanggal 3 September. Alan juga mengatakan akan ada program spesial untuk Milanisti di Indonesia.

"Sebagai bagian dari perayaan Idul Fitri 1432 H kepada seluruh pecinta sepak bola di Indonesia, AC Milan Foundation dan Nadhlatul Ulama, akan mengadakan program 'Beli 1 Gratis 1' di semua kategori tiket baik melalui penjualan online maupun offline, yang dimulai pada hari Sabtu 27 Agustus 2011 pukul 10.00 hingga 28 Agustus 2011 pukul 22.00," jelas Alan.

Adapun, kisaran harga tiket pertandingan adalah sebagai berikut: VIP Barat : Rp. 1,250,000, VIP Timur : Rp. 750,000, Kategori 1: Rp. 150,000, Kategori 2: Rp. 100,000, Kategori 3: Rp. 50,000

0 komentar:

Poskan Komentar