DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Gaji Rp16 Miliar Sebulan pesepakbola, Terbesar di Dunia

Kamis, 11 Agustus 2011


Striker Inter Milan Samuel Eto'o ditawari gaji menggiurkan oleh klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala. Eto'o diimingi gaji £300 ribu per pekan atau sekitar Rp4,1 miliar dan bakal menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi sejagat.


Seperti dilansir Emirates 24/7, Kamis 11 Agustus 2011, Eto'o akan diguyur gaji sebesar itu jika setuju dibeli Anzhi Makhachkala dengan harga £32 juta. Jumlah gaji itu sendiri mengalahkan gaji Lionel Messi (Barcelona), Cristiano Ronaldo (Real Madrid), serta Rio Ferdinand dan Wayne Rooney (Manchester United).

Menurut perwakilan Eto'o, Claudio Vigorelli, kliennya sedikit lagi akan mencapai kata sepakat."Kami hampir mencapai kesepakatan. Sekarang kami berharap agar klub (Inter) setuju," kata Vigorelli.

Anzhi Makhachkala bukan merupakan salah satu klub elit di Rusia. Prestasinya musim lalu hanya menempati posisi 11 Liga Rusia setelah semusim sebelumnya jadi juara pertama di Divisi Dua.

Klub yang bermarkas di Dinamo Stadium ini mendapat sokongan dana dari milinuer Rusia, Suleyman Kerimov. Dia merupakan seorang pengusaha dan terdaftar sebagai orang kaya nomor 136 di dunia dalam daftar Forbes.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar