DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Inilah Mobil Termahal di Dunia

Senin, 15 Agustus 2011

Setelah berhasil memecahkan rekor mobil dengan kecepatan tertinggi di dunia, Bugatti Veyron Super Sport kembali mencetak rekor baru. Mobil ini layak disebut sebagai ikon mobil terhebat sepanjang masa karena dinobatkan sebagai mobil dengan harga penjualan termahal di dunia.

Seperti dilansir Dailymail, Selasa 16 Agustus 2011, sebuah dealer mewah di Inggris, Tom Hartley membukukan harga penjualan mobil itu sebesar 2,1 juta poundsterling atau sekitar Rp29,35 miliar.

Varian ini menjadi mobil termahal yang pernah diiklankan dan di dunia hanya diproduksi 30 unit. Harga yang selangit itu memang sesuai dengan performa yang ditawarkan.

Mesin itu diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 1.200 daya kuda atau 200 daya kuda lebih besar ketimbang generasi sebelumnya. Torsi yang dihasilkan mencapai 1.106 lb ft. Berbekal tenaga dan torsi sebesar itu, Bugatti Veyron tersebut mampu berakselerasi dari posisi diam ke kecepatan 100 kilometer per jam (kpj) hanya dalam tempo 2,5 detik.

Rekor harga mobil termahal sebelumnya dicatatkan oleh Sesto Elemento buatan Lamborghini dengan harga Rp25,1 miliar. VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar