DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Indonesia Tantang Brasil di Perempat Final

Sabtu, 27 Agustus 2011


Tim Tuna Wisma Indonesia akan menantang Brasil di perempat final Homeless World Cup 2011. Meski kalah 5-7 dari Ukraina di laga terakhir Grup D, Jumat 26 Agustus 2011, Indonesia tetap menjadi runner-up dan berhak ke perempatfinal.

Kekalahan dari Ukraina, yang keluar sebagai juara Grup D, membuat Indonesia mengoleksi sembilan poin hasil tiga kali kemenangan dan dua kekalahan. Sebelumnya Indonesia sukses menekuk Denmark, Italia dan Belanda di babak grup.

Selanjutnya Indonesia akan menantang Brasil di perempat final. Brasil merupakan juara Grup C dan memiliki rekor sempurna di Homeless World Cup 2011 sejauh ini. Dari lima laga yang dilewati di Grup C, Brasil sukses sapu bersih kemenangan.

Indonesia, yang diwakili tim sepakbola Rumah Cemara, pantas berbangga di ajang ini. Pasalnya, Indonesia menjadi satu-satunya wakil Asia di babak perempatfinal.

Kapten tim Indonesia, Derajat Ginandjar, mengaku Brasil lebih diunggulkan di laga perempatfinal nanti. Derajat menilai fokus persiapan timnya jelang menghadapi Brasil adalah perbaikan mental. "Supaya mainnya lebih santai, lebih nyaman," ujar Derajat seperti dilansir Radio Nederland.

Selain mental, Derajat mengaku timnya masih harus beradaptasi dengan suhu rendah di Paris, Prancis. Meski sedang musim panas, suhu Paris cukup dingin sekitar 17 sampai 22 derajat Celcius. "Jadi kami harus menyesuaikan diri dengan cuaca dingin," papar Derajat.

Perempatfinal lainnya mempertemukan Nigeria melawan Meksiko, Chile menghadapi Kenya dan Ukraina melawan Skotlandia. VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar