DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Fabregas Datang, Guardiola Habiskan Rp4,2 T

Kamis, 11 Agustus 2011

Kedatangan Cesc Fabregas ke Barcelona akan membuahkan rekor tersendiri bagi pelatih Pep Guardiola. Ini menyangkut total belanja pemain yang telah dihabiskan Pep saat menukangi Barca.

Menurut Daily Mail, negosiasi Arsenal dan Barca soal Fabregas rampung hari ini. Kedatangan Fabregas akan membuat pengeluaran Barcelona selama ditangani Guardiola melewati jumlah €350 juta atau mencapai Rp4,2 triliun lebih.

Sebelumnya, Guardiola telah menghabiskan uang Barca senilai €311,5 juta. Jumlah itu tercapai karena nilai transfer Fabregas ditaksir mencapai €40 juta.

Sejak menangani Barca empat musim terakhir, pelatih 40 tahun ini memang telah menghabiskan banyak uang Barca. Tapi, itu dihabiskan untuk membeli para pemain hebat. Artinya, uang yang dihabiskan Barca sebanding dengan kualitasnya.

Pep sukses menghadirkan bek Manchester United, Gerard Pique dengan nilai transfer €5 juta. Kini, Pique menjadi bek tengah utama Barca bersama Carles Puyol.

Mantan bek sayap kanan Sevilla, Dani Alves juga dihadirkan dengan biaya €29 juta. Bahkan, Alves yang posisinya tak tergantikan harus membuat Barca mengeluarkan uang tambahan hingga €34,5 juta sebagai bonus penampilan.

Tapi, Pep bukannya tanpa cacat. Tercatat beberapa pemain yang didatangkannya juga terbilang gagal. Henrique, Keirrison, Martin Caceres dan Alexander Hleb masuk dalam daftar itu. VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar