DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Djoko Suyanto Tak Tahu Biaya Pulangkan Nazar

Kamis, 11 Agustus 2011

Menko Polhukam Djoko Suyanto
Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto tidak mengetahui teknis pemulangan buron Komisi Pemberantasan Korupsi, Muhammad Nazaruddin. Djoko juga tidak mengetahui informasi Nazaruddin menumpang pesawat carter seharga miliaran rupiah.

"Loh, saya tidak tahu. Masa tarif pesawat tanya ke saya," kata Djoko Suyanto di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Kamis 11 Agustus 2011.

Menurut Djoko, teknis pemulangan tersangka kasus dugaan suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang, Sumatera Selatan, itu menjadi kewenangan tim di lapangan. Tim yang dimaksud adalah tim gabungan penjemput Nazaruddin.

Yang terpenting bagi Djoko adalah tim penjemput dapat membawa Nazaruddin pulang ke Tanah Air secepatnya. Mengenai biaya yang dikeluarkan dan jenis transportasi penerbangan yang digunakan, Djoko tidak tahu secara rinci.

"Saya kan tidak tahu harga carter pesawat di sana seperti apa. Mereka yang tahu persis. Menko hanya policy-nya saja," kata mantan Panglima TNI ini. "Kalau saya tahu, saya kasih tahu besok pakai hercules, helikopter."

Hingga kini belum bisa dipastikan kapan Nazaruddin akan kembali ke Tanah Air. Nazaruddin sendiri sudah berada di ibukota Kolombia, Bogota sejak kemarin. Perjalanan pesawat dari Bogota ke Jakarta memakan waktu sekitar 26 jam.

VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar