DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

FOTO: Buka Puasa Ala Timnas Indonesia

Kamis, 11 Agustus 2011

Para Pemain timnas Indonesia berbuka puasa di lapangan sepakbola sesaat setelah mereka selesai latihan dalam persiapan Pra Piala Dunia Brasil 2014 di Cilegon, Kamis, 11 Agustus 2011.

Walaupun dalam suasana Ramadan, namun tidak mengahalangi totalitas mereka dalam berlatih dan menjalani puasa. Lihat foto-foto buka puasa timnas Indonesia di sini.

Kemarin, adalah hari terakhir para pemain timnas menggelar latihan di Cilegon. Sebab, mulai hari ini, Jumat, 12 Agustus 2011 latihan timnas akan dipindah ke Stadion Manahan, Solo.

Alasan pemindahan itu karena Firman Utina dan kawan-kawan tidak bisa menggelar latihan malam hari karena minimnya fasilitas pencahayaan yang ada di stadion Karakatau Steel. Dengan kondisi ini, selama sepekan timnas hanya berlatih satu sesi per harinya.

Selain ketiadaan sesi latihan malam hari, program latihan timnas di tepi pantai pun gagal terlaksana. Hal ini akibat jalur lalu lintas dari penginapan pemain menuju pantai rusak parah. Sehingga memakan waktu perjalanan yang cukup lama.

Dengan situasi seperti ini, Pemusatan latihan pun terpaksa dipindahkan ke Kota Solo yang dianggap memiliki sarana yang lebih baik. Timnas sendiri akan menjalani pemusatan latihan di Solo hingga tanggal keberangkatan menuju Amman, Yordania, yang direncanakan pada tanggal 23 Agustus 2011. Namun saat di Solo nanti, timnas akan menjalani dua laga ujicoba Timnas senior, yakni melawan Timnas U23 dan melawan Timnas Palestina. VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar