DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Pertandingan Pembuka EPL Resmi Ditunda

Kamis, 11 Agustus 2011

Kerusuhan yang melanda London akhirnya memaksa laga pembuka Liga Inggris antara Tottenham Hospur versus Everton batal digelar pada Sabtu, 13 Agustus 2011 mendatang. Belum ada keterangan kapan laga kedua tim ini akan digelar.

Keputusan pengunduran laga pembuka antara Spurs vs Everton ini disampaikan Direktur Eksekutif Premier League, Richard Scudamore. Sebenarnya, terancamnya laga pembuka Premier League ini telah diprediksikan sejak kerusuhan melanda London.

Scudamore sendiri mengatakan jika laga Spurs kontra Everton mustahil di lakukan saat London khususnya di Tottenham High Road tengah tidak kondusif. Terlebih laga ini akan digelar di White Hart Lane yang terletak di London.

Selain alasan di atas, pihak berwenang di London juga tak berani mengeluarkan surat jaminan keamanan di laga itu. "Melihat situasi terakhir, pertandingan Tottenham dan Everton harus ditunda. Kepolisian telah melakukan kerja fantastis, tapi tindakan kriminal telah meluas dan dewan kota tidak punya waktu," ujar Scudamore dilansir eurosport.

Ditundanya laga pembuka Liga Inggris ini juga ditegaskan kubu Tottenham Hotspur. "Menurut hasil diskusi dengan pihak berwenang setempat, diberitahukan bahwa pertandingan itu ditunda dengan pertimbangan masalah keamanan yang berkaitan dengan infrastruktur Tottenham High Road dan akses ke stadion yang disebabkan oleh kerusuhan Sabtu lalu," tulis pernyataan Tottenham.

Namun Scudamore lebih lanjut mengatakan jika sembilan pertandingan lainnya di Liga Inggris akan tetap digelar sesuai rencana termasuk duel Newcastle United kontra Arsenal. Scudamore mengatakan akan ada update pada Kamis waktu setempat terkait dengan jadwal pertandingan itu.

Sebelumnya, kerusuhan di London juga telah menggagalkan pertandingan persahabatan timnas Inggris kontra Belanda yang seharusnya digelar di Stadion Wembley. Tak hanya itu, beberapa pertandingan di Carling Cup juga harus ditunda. VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar