DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

MU Waspadai Kebangkitan Arsenal

Sabtu, 27 Agustus 2011

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengatakan timnya perlu mewaspadai kebangkitan Arsenal saat kedua tim bentrok dalam laga Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu, 28 Agustus 2011.

MU mengawali musim ini dengan mengoleksi 6 poin, sedangkan sang rival baru mengoleksi 1 poin. Namun kemenangan 2-1 atas Udinese di kancah Liga Champions membuat Ferguson mewaspadai kebangkitan armada Arsene Wenger.

“Mereka menjawab keraguan semua orang pada Rabu (di Liga Champions). Mereka bermain baik dan mendapatkan hasil memuaskan. Banyak orang berpikir mereka akan keluar (dari jalur juara). Saya tidak berpikir demikian,” ujar Ferguson seperti dilansir Emirates 24/7.

“Saya pikir mereka ingin memenangkan laga. Pertandingan hari Minggu akan menjadi batu loncatan bagi mereka. Mereka akan mencoba mendapatkan hasil yang baik, namun kami dalam performa yang baik dan berharap untuk menang,” lanjutnya.

Dalam laga ini Ferguson sudah bisa memainkan Rio Ferdinand, Antonio Valencia, Javier Hernandez dan Darren Fletcher usai terjangkit virus misterius. Ini membuat Fergie memiliki banyak pilihan.

Sementara itu pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku siap memberikan perlawanan terhadap MU meskipun tak kunjung meraih hasil positif dalam dua laga awal.

“Saya percaya diri kami akan tampil solid hari Minggu dan menampilkan permainan gemilang,” ungkap Wenger. “Kami berada dalam tekananan dan Anda bisa merasakan ketegangan dalam skuad kami sebelum laga melawan Udinese. Dalam leg pertama posisi kami sedikit tidak aman dan itu dalam pikiran kami saat menghadapi Liverpool. Itu sudah tak dalam pikiran kami sekarang dan saya yakin Anda akan melihat tim yang jauh lebih meyakinkan di Manchester.”

Arsenal wajib bekerja keras dalam laga ini. Pasalnya Wenger dipastikan tak bisa memainkan Jack Wilshere yang cedera dan tiga pemain yang mendapat akumulasi kartu yakni Gervinho, Alex Song and Emmanuel Frimpong.

Perkiraan susunan pemain:

Manchester United: De Gea, Jones, Smalling, Evans, Evra, Nani, Anderson, Carrick, Park, Rooney, Berbatov

Arsenal: Szczesny, Sagna, Koscielny, Vermaelen, Traore, Djourou, Arshavin, Ramsey, Rosicky, Walcott, Van Persie. VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar