DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Indonesia Tekuk Denmark di Paris

Rabu, 24 Agustus 2011

VIVAnews - Indonesia tampil konsisten di Homeles World Cup 2011 yang digelar di Paris, Prancis. Untuk sementara Indonesia yang diwakili oleh pemain dari Yayasan Cemara memimpin Grup D di babak kedua turnamen.

Dalam Grup D, Indonesia ditemani Denmark, Italia, Belanda, Rusia dan Ukraina. Peserta yang lolos ke babak kedua dibagi dalam 8 Grup, masing-masing terdiri dari 6 negara.

Pada pertandingan Rabu, 24 Agustus 2011, Indonesia bisa mengalahkan Denmark dengan skor 7-4. Hari ini juga akan bertanding Rusia dengan Ukraina dan Belanda kontra Italia.

Sebelumnya dari lima partai penyisihan Grup, Merah Putih yang dimotori oleh Sandy Gempur Purnama menang lima kali di Grup G. Di laga terakhir Grup G, Indonesia menang 6-5 atas Jerman. Jerman sendiri menempati posisi keenam Grup dari enam tim.

Homeless World Cup ini adalah turnamen sepakbola yang diikuti oleh 64 negara. Tujuannya adalah mengangkat kehidupan orang tak punya. Sudah ada beberapa orang alumni turnamen ini yang kini sudah memiliki rumah dan main bola secara profesional.

0 komentar:

Poskan Komentar