DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Menantikan Duet Maut Messi & Sanchez

Kamis, 11 Agustus 2011

Fans Barcelona saat ini tengah menantikan aksi Lionel Messi dan Alexis Sanchez di barisan depan Blaugrana. Kolaborasi Messi dan Sanchez diyakini akan semakin menancapkan hegemoni Barcelona di Liga Spanyol bahkan di Eropa.

Keyakinan itu juga yang dimiliki pelatih Sanchez di timnas Chile, Claudio Borghi. Pelatih Chile ini sangat yakin bergabungnya Sanchez dan Messi akan membuat Blaugrana semakin tak terbendung.

Borghi juga tak kalah yakin jika penyerang yang didatangkan dari Udinese dengan nilai transfer mencapai €37,5 juta itu akan menjadi salah satu pemain kunci di skuad Josep Guardiola layaknya Messi.

"Apakah dia dapat bermain dengan Messi? Sebenarnya Messi adalah pemain terbaik di dunia dan Sanchez hanya baru memulai di Barcelona. Saya harap semuanya akan berjalan dengan baik karena Sanchez mempunyai mental yang kuat. Akan sangat fantastis melihat mereka bermain bersama," ujar Borghi kepada EFE.

"Dia digunakan untuk memainkan sepakbola kombinasi cepat di Chile jadi saya rasa dia akan tepat di Barcelona. Dia sebenarnya juga berpeluang bergabung klub lain tapi saya mengatakan kepada dia jangan membuang kesempatan saat Barcelona datang," lanjut Borghi.

Sanchez saat ini tengah bergabung dengan rekan-rekannya di timnas Chile untuk persiapan laga persahabatan kontra Prancis, Rabu waktu setempat. Dan Sanchez akan melakoni debut bersama Barcelona saat bersua rival abadinya, Real Madrid di leg 1 Piala Super Spanyol yang akan digelar di Santiago Bernabeu pada 14 Agustus 2011 mendatang. VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar