DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!
Sabtu, 27 Agustus 2011
Edwan Ruriansyah
Los Galacticos atau Deretan Bintang-bintang lekat dengan julukan Real Madrid. Tapi, gelandang Arsenal, Samir Nasri punya Galacticos sendiri.

Galacticos versi Nasri tak lain adalah klub barunya, Manchester City. Pemain asal Prancis ini hijrah dengan transfer £24 juta untuk menjadi deretan bintang baru di pasukan Roberto Mancini.

“Di Prancis, Manchester City kini disebut Galacticos. Seperti ketika Real Madrid masih diperkuat Zinedine Zidane, Ronaldo dan para pemain bintang lainnya,” kata Nasri seperti dilansir Daily Star.

Dengan uang tak terbatas dari pemilik asal Timur Tengah, Sheikh Mansour, ManCity tanpa bisa membeli pemain-pemain bintang. Kini, The Citizens pun menjadi kekuatan baru di Inggris.

Nasri mengaku frustrasi tak kunjung hijrah dari Arsenal. Beruntung, kini ia sudah merampungkan proses transfer ke The Citizens. Nasri diikat kontrak selama 4 tahun dan digaji £185.000 per pekan di Etihad Stadium.

Pemain 24 tahun ini mengaku sudah sering bilang ke manajer Arsenal, Arsene Wenger ingin pergi dari Emirates Stadium. Ia kembali melakukannya sebelum Premier League dimulai.

"Saya terpaksa bertahan sepanjang pramusim. Padahal, saya sudah ingin hijrah ke Manchester City agar bisa beradaptasi dengan rekan setim yang baru," lanjut Nasri.

Selain soal kegagalan The Gunners meraih trofi dalam 6 musim terakhir, Nasri menyebut faktor fans sebagai alasan kepindahannya. “Arsenal punya fans yang bagus. Tapi, mereka seolah kehilangan sentuhan setelah pindah dari Stadion Highbury ke Emirates."

“Saya ingin bermain di klub dengan atmosfer hebat. Di Manchester, fans sangat luar biasa," tutur Nasri . VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar