DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Ini Gelandang Jepang Calon Pengganti Fabregas

Kamis, 11 Agustus 2011
Edwan Ruriansyah

Manajer Arsenal, Arsene Wenger tampaknya mulai merelakan kepergian Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Wenger pun mulai menyiapkan pengganti mereka.

Calon pengganti duet itu yakni gelandang tim nasional Jepang yang kini memperkuat Borrussia Dortmund, Shinji Kagawa. Tutto Mercato Web menyebut tactician asal Prancis ini sangat mengagumi kinerja pemain 22 tahun itu.

Wenger makin terpikat setelah Kagawa tampil gemilang dengan mencetak dua gol saat Jepang mengalahkan Korea Selatan 3-0 dalam laga uji coba, Rabu 10 Agustus 2011. Kagawa memang menjadi gelandang serang andalan Jepang selain Keisuke Honda, yang mencetak satu gol dalam laga itu.

Manajer 61 tahun ini juga sangat mengenal sepakbola Jepang dan menggemari para pemainnya. Sebelum membesut Arsenal, Wenger pernah menjadi pelatih tim Jepang, Nagoya Grampus Eight era 1995-1996.

Di tim The Gunners kini juga ada pemain Jepang lainnya Ryo Miyaichi. Arsenal juga pernah diperkuat pemain Jepang lainnya yakni Junichi Inamoto.

Kagawa Mau
Kagawa sebenarnya masih ingin mempertahankan trofi juara Liga Jerman (Bundesliga) bersama Dortmund. Apalagi, ia akan tampil di Liga Champions.

Tapi, mantan pemain Cerezo Osaka yang sempat dihubungkan dengan Manchester United ini pernah menyatakan tertarik bermain di Premier League. "Jika saya mendapatkan tawaran resmi, saya sangat tertarik," ujar Kagawa kepada Nikkan Sports.

"Premiership jadi salah satu liga yang ingin saya jajal. Jika Man United memberikan kesempatan, saya akan datang dan coba membuktikan diri," lanjut Kagawa pada Juni lalu.

Kagawa yang absen di akhir musim lalu akibat cedera kaki tampil dalam 18 laga Bundesliga bagi Dortmund. Ia mengemas 8 gol dan 8 assist. VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar