DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Nazar Ditangkap Banyak Orang Tak Nyaman

Selasa, 09 Agustus 2011

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta Kepala Polri Jenderal Timur Pradopo melindungi keselamatan tersangka kasus dugaan suap terkait proyek pembangunan wisma atlet SEA Games 2011, M Nazaruddin. Nazaruddin ditangkap Interpol di Kolombia, Minggu (7/8/2011) malam.

"Banyak orang tak nyaman dengan tertangkapnya yang bersangkutan. Mari kita beri mandat kepercayaan kepada penegak hukum untuk menegakkan hukum seadil-adilnya dan seobjektif-objektifnya sehingga kita bisa mendapatkan kebenaran yang sejati," kata Presiden seusai menghadiri acara buka puasa bersama di Markas Besar TNI di Jakarta, Senin (8/8/2011).

Sekembalinya ke tanah air, Presiden berharap segala sesuatu yang berkaitan dengan kasus dugaan korupsi tersebut dapat menjadi lebih terang. Penyelesaian kasus hukum yang tengah dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi diharapkan dapat segera dituntaskan.

"Saya berharap proses penegakan hukum dapat transparan, akuntabel, dan objektif karena kita ingin tahu apa yang sesungguhnya terjadi atas dugaan kejahatan yang dilakukan dan yang ditangani KPK," kata Presiden.

Pada kesempatan tersebut, Presiden juga mengucapkan apresiasi atas jerih payah penegak hukum yang berhasil menangkap Nazaruddin. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar