DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Dua Pilar Barca Terancam Absen Lawan Madrid

Kamis, 11 Agustus 2011

Kabar tak sedap datang dari kubu Barcelona. Jawara La Liga dan Eropa ini terancam tak akan diperkuat dua pilarnya saat bersua Real Madrid pada leg 1 Piala Super Spanyol, Minggu 14 Agustus mendatang.

Bek Gerard Pique dan gelandang Sergio Busquets diragukan tampil saat melawat ke kandang Madrid. Keduanya mengalami cedera saat membela timnas Spanyol di laga persahabatan kontra Italia, dini hari tadi. Spanyol sendiri harus takluk 2-1 dari Azzurri.

Dalam laga yang digelar di kota Bari dini hari tadi, Pique mengalami cedera di babak pertama. Sedangkan Busquets yang masuk menggantikan Pique juga mengaku mengalami masalah pada kakinya meski mampu menyelesaikan pertandingan.

Namun menurut tim medis Spanyol, Juan Cota, dua pemain Barca ini kemungkinan dapat pulih sebelum laga leg 1 Piala Super Spanyol. Yang jelas, jika Barca harus kehilangan dua pilarnya ini tentu akan menjadi sebuah kerugian besar. Terlebih harus bermain di kandang Madrid.

"Busquets mendapat tekel dan mengalami sakit di kaki. Untungnya, cedera itu terlihat tak terlalu serius. Pique sendiri mengalami masalah pada otot. Dia akan sembuh sebelum hari Minggu jika tidak terjadi apa-apa dalam beberapa hari ke depan," ujar Cota dilansir AS.

Piala Super Spanyol ini akan mempertemukan Madrid sebagia jawara Copa del Rey dan Barca sebagai penguasa La Liga. Leg 1 akan digelar di Santiago Bernabeu pada Minggu 14 Agustus 2011 dan Barca akan giliran menjamu di leg 2, tiga hari kemudian. VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar