DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

8 Dari 10 Mantan Juara Jagokan Barca

Sabtu, 28 Mei 2011

Final Liga Champions 2010-11 yang mempertemukan Barcelona versus Manchester United membuat para pecinta bola mulai memberi prediksi masing-masing. Tak terkecuali para mantan pemain yang pernah menjadi juara di tahun-tahun sebelumnya.

Dari 10 mantan pemain yang pernah menyabet gelar Liga Champions, delapan di antaranya ternyata menjagokan Barca. Hanya satu pemain yang menjagokan MU dan sisanya berlaku adil dengan tidak menentukan pilihan pasti.

"Ini partai final dan jadi pertandingan istimewa. Tapi saya rasa Barcelona lebih difavoritkan dibandingkan Manchester," kata Didier Deschamps yang meraih gelar Liga Champions bersama Marseille di 1993 dan Juventus di 1996.

Hal serupa disampaikan Eusebio Sacristan (Barca juara 1992), Fernando Hierro (Real Madrid 1998, 2000, dan 2002), Franco Baresi (AC Milan 1989, 1990, dan 1994), dan Luis Suarez (Inter Milan 1964 dan 1965).

"Di antara kedua tim (finalis) Barca adalah favorit saya. Meski demikian, Manchester bisa menyulitkan. Jadi partai final ini akan berjalan menarik," kata Baresi seperti dilansir Sport STV.

Dukungan pada Barca juga disampaikan Gary Mills (Nottingham Forest 1980), Lars Ricken, (Borussia Dortmund 1997), dan Wim Jansen (Feyenoord 1970). "Saya rasa Barca akan menang 3-1," ujar Ricken.

Sedangkan satu-satunya pendukung MU adalah Des Bremner yang memperkuat Aston Villa di final 1982. "Hanya ada satu tim yang menang di final dan itu adalah Manchester United. Saya rasa (skor) 2-1," kata Bremner.

Robert Prosinecki sebagai pemenang di final tahun 1991 bersama Red Star Belgrade mengambil langkah bijak dengan tidak memihak satu pun tim yang akan menang."Dua tim terbaik ada di final, saya fans Barca saya. Saya rasa mereka adalah tim terbaik di dunia dan hanya punya sedikit perbedaan dengan Manchester. Tapi, ini adalah pertandingan final dan saya hanya bisa bilang kalau akan ada pemenangnya.

0 komentar:

Posting Komentar