DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Abidal: "Setan" Pun Tak Bisa Hentikan Messi

Senin, 23 Mei 2011

Defender Barcelona, Eric Abidal, berpendapat, Lionel Messi merupakan pemain bertalenta yang bisa melakukan segala hal dalam mencetak gol. Oleh karena itu, menurutnya, Manchester United tidak akan mudah menghentikan Lionel Messi dalam final Liga Champions di Wembley, Sabtu (28/5/2011).

"Tidak ada yang mengetahui apa yang akan dilakukan Leo. Dia datang dari planet lain. Dia bisa melakukan apa saja," jelas Abidal kepada uefa.com.

"Dia masih memiliki kesempatan beberapa tahun lagi. Aku berharap dia memenangkan Ballon d'Or lebih dari orang lain karena ia begitu berbakat. Kami melihat hal itu saat melawan Real Madrid (leg pertama). Dia berhasil membawa bola melewati empat pemain sebelum akhirnya mencetak gol yang membuat kami unggul 1-0," sambungnya.

Messi memang menjadi momok menakutkan bagi "Setan Merah". Di final 2009 lalu, Messi sukses mencetak gol dan membawa Barca juara setelah membungkam MU 2-0.

"Pertandingan itu luar biasa. Kami ingin memberikan penampilan luar biasa dan kami menunjukkan itu. Itulah sebabnya mengapa kami selalu kembali ke moto, 'Lebih dari sebuah klub'," tukas Abidal.

"Baik itu para pendukung, anak-anak di bangku cadangan, para pemain di tribun atau yang di lapangan, kami memiliki mental yang kuat dan yakin kami bisa mencapai sesuatu," lanjut bek asal Perancis itu. KOMPAS.com

0 komentar:

Posting Komentar