DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Wilshere: Kalahkan Barca, Begini Caranya

Jumat, 27 Mei 2011

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, memberikan saran kepada Manchester United (MU) cara untuk menumbangkan Barcelona pada final Liga Champions di Stadion Wembley, London, 28 Mei mendatang. Apa saran tersebut?

Wilshere mengatakan, Barcelona adalah tim yang sangat kuat. Jika memberi mereka kesempatan menguasai bola, maka "Setan Merah" takkan selamat. Oleh sebab itu, MU harus berani bermain terbuka dan tak memberi Xavi dan kawan-kawan kesempatan memegang bola.

Wilshere tahu betul kekuatan Barca. Ia dan timnya menghadapi "Azulgrana" pada babak perdelapan final Liga Champions musim ini. Pada leg pertama di Emirates, "The Gunners" sukses menumbangkan Barca 2-1 lewat sebuah permainan tempo cepat. Permainan seperti inilah yang membuat Barca frustrasi.

"Hal yang hebat dari Barca adalah tiga: umpan, bang, bang, bang, dan mereka lolos. Jadi, Anda harus langsung menempel mereka. Anda harus menghentikan pemain seperti Xavi, Lionel Messi, dan Andres Iniesta yang dapat membunuh Anda," sebut Wilshere kepada Daily Telegraph.

"Kami menunjukkan itu pada babak kedua di Emirates. Aku tidak berpikir mereka lelah, tetapi mereka terlihat lemah di babak kedua. Dan, Anda benar-benar harus maju melawan mereka."

"Idenya adalah menempel tiga pemain tadi dan tekan mereka dengan tempo tinggi," pungkas Wilshere. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar