DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Disebut Bom Seks Berarti Aktingku Bagus

Rabu, 25 Mei 2011

Disebut sebagai icon dan bom seks Indonesia tidak membuat Debby Ayu berkecil hati tapi malah membuatnya bersyukur. “Disebut bom seks berarti aktingku berhasil”, ujar Debby Ayu sebagaimana di kutip dari detikhot. Tampil seksi dalam berbagai foto dan dalam film-film layar lebar adalah peran yang banyak di lakoni Debby Ayu.

Sejatinya Debby Ayu tidak menyukai penampilan dirinya yang serba terbuka, “penampilan saya yang selalu seksi cuma sandiwara kok”, lanjut Debby. “Terserah orang mau menanggapi gimana, disebut bom seks, seksi atau apa saja, yang penting itu cuma peran saja dan sangat jauh dari kehidupan keseharian saya. Aku selalu risih malah kalau menggunakan pakaian terbuka.. kemana-mana di godain cowok-cowok” terang Debby Ayu.

Lantas bagaimana Debby menjelaskannya kepada para penggemarnya? “gampang.. kan sekarang ada facebook dan twitter. Itu adalah jembatan komunikasi yang sangat baik. “ kata Debby yang memiliki akun twitter di http://twitter.com/debbyayumi dan telah memiliki lebih dari 8.000 follower.

Debby Ayu, foto artisIndonesia pendatang baru ini menjadi rebutan banyak penggemarnya. Disebut-sebut memiliki bibir seksi dan sekarang tampil dalam beberapa film layar lebar, Deby aktif sebagai foto model. Foto-fotonya banyak beredar di internet. Film perdana Deby Ayu adalah Married by Accident tahun 2008. Dan berturut-turut membintangi film Doa Yang Mengancam, Kawin Kontrak Lagi (2008), Susuk Pocong (tahun 2009), Tiran: Mati di Ranjang (tahun 2010), Pengantin Pantai Biru (2010), Jenglot Pantai Selatan (2011) , dan 13 Cara Memanggil Setan (2011).

Dalam film-filmnya, Debby Ayu kerap tampil seksi dan hot. Bagi Debby selama seksi masih dalam tahap yang wajar tidak mengapa. Beberapa foto seksi Debby Ayu banyak beredar di forum-forum internet.

Foto-Foto Debby Ayu

Sebagai foto model, foto-foto Debby Ayu banyak bertebaran di internet. Berikut ini beberapa foto seksi Debby Ayu dalam berbagai pose yang di ambil dari beberapa sumber.

0 komentar:

Posting Komentar