DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Dua Tersangka Penembakan Polisi Lari ke Poso

Sabtu, 28 Mei 2011


Dua tersangka penembakan polisi di depan Bank Central Asia, Jalan Emi Saelan, Palu, tiga hari lalu terus dikejar. Polisi menduga, dua tersangka itu sudah kabur ke wilayah Poso.

"Setelah kami melakukan penyisiran kemarin, dua tersangka yang kabur lari ke Poso," kata Kapolres Palu, Ajun Komisaris Besar Polisi Deden Garnada kepada VIVAnews.com, Jumat 27 Mei 2011.

Sedangkan dua tersangka lain sudah ditangkap oleh polisi kemarin. Dua tersangka itu kini sedang dimintai keterangan oleh Polda Sulawesi Tengah.

"Kami sampai sekarang motifnya belum bisa disampaikan. Karena sekarang dua tersangka itu terus dalam pemeriksaan oleh Polda," jelas Deden.

Dari hasil penyisiran kemarin, polisi menemukan satu motor tersangka yang digunakan pelaku. Motor itu ditemukan di hutan Desa Tangkura, Kecamatan Lore, Kabupaten Poso. "Itu wilayahnya Poso Pesisir," jelas Deden.

Hari ini, pihak kepolisian kembali melakukan pemburuan kepada dua tersangka yang lolos. Pengejaran akan difokuskan di hutan, desa dan kota. "Seluruh pihak akan dilibatkan termasuk dari Brimob," terangnya.

Penembakan yang terjadi pada Rabu, 25 April 2011, sekitar pukul 11.15 WITA itu sebelumnya telah menewaskan dua polisi, Bripda Irbar dan Bripda Yudistira. Sementara satu anggota lainnya, Bripda Dedy Edwar terluka parah. (umi)• VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar