DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Lawan MU Seolah Jadi Laga Terakhir Messi

Senin, 23 Mei 2011

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menyatakan siap mengeluarkan segala kemampuannya saat melawan Manchester United pada final Liga Champions, Sabtu (28/5/2011). Ia akan bersikap seolah-olah pertandingan itu menjadi laga terakhir dalam kariernya.

"Aku akan mengeluarkan penampilan terbaikku dalam pertandingan nanti seperti aku memainkan laga terakhir," kata Messi.

Pertandingan ini merupakan laga ulangan final Liga Champions 2009. Messi saat itu sukses mencetak gol dan membawa Barca juara setelah membungkam "Setan Merah" 2-0.

"Pertandingan nanti merupakan laga yang spesial. Aku memiliki kenangan indah di final dua tahun silam. Aku ingat gol yang kuciptakan. Aku bisa mencetak gol dengan kepala dan kaki. Namun, aku tidak peduli jika bukan aku yang menciptakan gol, selama kami bisa meraih trofi," beber penyerang asal Argentina itu.

Meski begitu, Messi menampik bahwa timnya lebih difavoritkan untuk memenangi pertandingan nanti. "Kami melawan rival luar biasa yang memiliki pemain-pemain hebat, seperti Wayne Rooney. Aku pikir pertandingan akan berjalan seimbang. Tidak ada yang favorit pada final. Setiap tim bisa meraih kemenangan. Pertandingan nanti ditentukan oleh detail-detail kecil," ucap Messi. KOMPAS.com

0 komentar:

Posting Komentar