DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

VIDEO : WANITA-WANITA DENGAN 2 VAGINA

Senin, 23 Mei 2011
Brit Lauren Williams, seorang wanita yang mempunyai dua vagina. Awalnya, Lauren mendapatkan menstruasi yang tidak berhenti-henti selama 21 hari yang membuatnya pergi ke dokter untuk pemeriksaan. Disanalah dia diberitahu bahwa dia mempunyai dua vagina, 2 tempat kandungan (uterus—rahim), dan 2 serviks.

Brit Lauren Williams
Lauren mengaku sangat kaget dengan hasil temuan dokter tersebut karena selama ini dia tidak pernah ada yang memberi tahu dia baik sang dokter yang sebelumnya dikunjungi ataupun pacar dia sebelumnya (wow). Lauren kemudian menjalani operasi untuk membuang pembatas vagina nya sehingga sekarang dia mempunyai satu Ms. V yang besar.



Kasus wanita dengan dua Ms.V pernah menghebohkan Amerika sehingga show terkenal Amerika, Tyra Banks Show, pernah mengangkat kasus ini ke dalam talk show nya. Foto dibawah ini adalah 5 wanita lain yang juga mempunyai dua Ms.V yang pernah tampil dalam show Tyra Banks (model terkenal di Amerika). Cewek yang berbaju kuning menceritakan bahwa dia biasanya melakukan hubungan dengan Ms. V sebelah kanan dan adalah favorit nya tetapi sebenarnya dua-duanya bisa digunakan. Sedangkan cewek yang berbaju warna terong menyatakan bahwa suami nya kaget dan bersorak ketika mengetahui bahwa dia mempunya dua Ms.V dan suami nya senang bahwa dia punya pilihan [uniqpost.com]

0 komentar:

Posting Komentar