DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Gerrard: Musim Depan Liverpool Juara

Rabu, 25 Mei 2011

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, yakin timnya bisa mengalahkan Manchester United dalam perebutan gelar juara Premier League musim depan. Namun, menurutnya, hal itu bisa tercapai bila "The Reds" mempertahankan bentuk permainan terbaiknya dan mendatangkan beberapa pemain top.

"The Reds" memang tengah bangkit di tangan Kenny Dalglish. Awalnya, ketika ditangani Roy Hodgson, Liverpool menurun bahkan sempat mendekati zona terdegradasi. Namun, Dalglish mampu mengangkat Liverpool ke peringkat keenam.

Selain itu, Dalglish memiliki catatan yang baik ketika bertemu tim-tim besar. Steven Gerrard dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Manchester United (3-1), Chelsea (1-0), dan Manchester City (3-0). Itulah yang membuat Gerrad yakin Liverpool bisa berjaya pada musim depan.

"Secara umum, aku senang dengan cara kami bermain. Hal itu membuatku sangat antusias pada musim depan," kata Gerrard kepada Mirror.

"Jika kami dapat mempertahankan bentuk permainan kami, pemain yang cedera bisa pulih, dan membeli beberapa pemain top, maka Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi," tambahnya.

Gerrard juga berpendapat, "Dengan keyakinan terhadap skuad ini dan beberapa pemain yang sudah kami miliki, kami bisa meraih hasil yang baik pada setiap pertandingan untuk mencapai level teratas."KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar