DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

GVB: Barca Memang Kuat, Tapi MU Bisa Menang

Jumat, 27 Mei 2011

Mantan pemain Barcelona, Giovanni van Bronkchorst (GVB), mengakui bahwa Barcelona adalah tim terbaik saat ini. Bahkan lebih hebat ketimbang Barca tahun 2006 saat menjadi jkuara Liga Champions. Namun, Van Bronckhorst menyebut Manchester United (MU) adalah salah satu tim yang bisa menghentikan hegemoni klub asal Catalan tersebut.

Barca sendiri akan bertemu dengan MU di laga final Liga Champions, Sabtu atau minggu (29/5/2011) dini hari WIB,

"Kami memiliki tim yang hebat ketika memenangkan Liga Champions (tahun 2006), tapi kini Barcelona telah maju dalam hal level. Inti tim tetap sama dan mereka telah berkembang sebagai klub. Mereka sangat konsisten sekarang dan setiap pertandingan mereka mencapai tingkat terbaik mereka. Anda harus bertepuk tangan karena Anda tak sering melihat sebuah tim yang sangat sukses selama beberapa tahun berturut-turut," ujar Van Bronchkhost.

"Tapi saya menilai MU yang mampu menghentikan Barcelona. Ini akan sulit. Kadang favorit tidak selalu menang. Ferguson telah melakukan pekerjaan yang besar. Untuk terlibat dengan satu tim selama bertahun-tahun, Anda tak perlu mengamati selama itu," lanjutnya.

Ia menambahkan, "Ferguson telah memenangkan banyak penghargaan dalam karirnya dan bahkan setelah bertahun-tahun dia masih berhasil. Saya benar-benar menghargai itu. Dia adalah contoh yang bagus tentang bagaimana menjadi seorang manajer."

Anehnya, ketika ditanya prediksi skor dalam laga final nanti, Van Bronckhost lebih menjagokan Barcelona. "Ini akan menjadi pertandingan ketat. Semoga Barcelona akan menang, mungkin 2-1 " (GL). KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar