DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Van der Sar Habis-habisan di Final Terakhir

Jumat, 27 Mei 2011
Kiper Manchester United (MU), Edwin van der Sar, bertekad bermain habis-habisan pada laga resmi terakhirnya melawan Barcelona di final Liga Champions, Sabtu atau Minggu (29/5/2011) dini hari WIB.

Van der Sar akan pensiun setelah laga ini. Kiper 40 tahun itu sejak jauh-jauh hari sudah memutuskan untuk berhenti dari dunia sepak bola akhir musim ini. Ia ingin kariernya diakhiri dengan manis, yakni memenangkan trofi Liga Champions.

Partai yang berlangsung di Wembley nanti akan menjadi final kelima Van der Sar. Sebelumnya, ia pernah bermain di final yang sama ketika memperkuat Ajax Amsterdam (2 kali), dan sisanya bersama "Setan Merah".

"Anda lebih banyak berpikir tentang kekalahan daripada apa yang Anda menangkan. Ketika telah memenangkan medali, Anda memasukannya ke dalam lemari atau disimpan di dalam bank. Tapi, ketika kalah, Anda tahu sesuatu telah lolos dari tangan Anda. Itu membuat Anda sedih," cetus kiper Belanda itu seperti dilansir Daily Mail.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Van der Sar. Jika sampai kalah di laga terakhirnya, Van der Sar sadar kekalahan itu akan menghantuinya seumur hidupnya.

"Anda berharap untuk membawa permainan 'A' Anda ke final. Untuk itu Anda perlu semuanya, penyelamatan, kemampuan komunikasi, pengalaman, dan keterampilan memotivasi semua pemain. Semuanya harus disatukan bersama-sama untuk memastikan Anda bertahan dengan baik," tuntas mantan kiper Juventus tersebut. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar