DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

"PELET CELANA DALAM" DEBBY AYU TAK LULUS SENSOR

Senin, 23 Mei 2011
Debby Ayu
Terkait tak lolosnya judul film terbaru Debby Ayu oleh Lembaga Sensor Film (LSF), yaitu PELET CELANA DALAM, artis yang terbiasa membintangi film beraroma panas ini merasa tak berkenan.

Baginya, judul PELET CELANA DALAM adalah yang paling sesuai untuk jalan cerita dalam film yang memang fokus mengupas jenis pelet ini.

"Tentang pergantian judul sebenarnya tidak setuju ya, karena lebih cocok dengan PELET CELANA DALAM daripada PELET KUNTILANAK," ucap Debby Ayu saat acara Press Junket Film PELET KUNTILANAK di Foodism, FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan (16/5).

Film yang lolos oleh LSF dengan judul PELET KUNTILANAK, sebelumnya memang berjudul PELET CELANA DALAM yang menurut LSF terlalu vulgar dan tidak lolos sensor. Pihak Multivision selaku Production House pun mengubah judul menjadi PELET CD, namun hal itu juga masih tak diperkenankan oleh LSF. Sampai akhirnya film ini diubah judulnya menjadi PELET KUNTILANAK dengan syarat ada beberapa revisi.

"Jadi memang judul pelet celana dalam itu lebih real dengan medium pelet celana dalam, karena medianya kan bukan kuntilanak. Ya saya kecewa sih, tapi kalau menurut beberapa pihak itu yang terbaik, ya tentunya kami hanya bisa menerima," pungkasnya. [id.omg.yahoo.com]

0 komentar:

Poskan Komentar