DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Fergie-Pep Motivator Ulung

Jumat, 27 Mei 2011

Bek Barcelona, Gerard Pique, menilai, pelatihnya, Pep Guardiola, dan Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, memiliki banyak kesamaan, terutama dalam hal memotivasi pemain.

Pique mengenal betul sosok keduanya. Sebelum diasuh Pep, Pique merupakan didikan Fergie di Old Trafford selama empat tahun. Karena kariernya terhambat, Pique akhirnya memutuskan pulang ke Barca yang merupakan klub masa kecilnya.

"Sir Alex selalu menjadi bos dan ia akan selalu begitu. Dia benar-benar luar biasa. Dia memenangkan banyak gelar dan dia telah membuat Manchester United tim terbaik di Inggris," puji Pique seperti ditulis The Mirror.

"Walaupun tidak bermain banyak (di MU), aku punya hubungan yang baik dengan dia. Dengan Sir Alex, kami berbicara secara terbuka dan aku tidak pernah punya masalah. Tapi, itu adalah waktu yang sulit dan ada saat-saat aku tidak mengerti mengapa aku tidak bermain. Tapi, mereka memiliki dua bek tengah yang bagus pada diri Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Jadi, sulit bagiku untuk mendapatkan kesempatan," tambahnya.

Ketika ditanya pendapatnya mengenai perbandingan Pep dengan Fergie, Pique mengatakan, "Keduanya adalah motivator yang bagus. Semua pelatih tahu sesuatu tentang sepak bola. Beberapa tahu banyak hal, beberapa cuma sedikit. Tapi, ini semua tentang bagaimana memotivasi pemain dan mengetahui bagaimana mengeluarkan apa yang Anda inginkan dari mereka. Jika Anda membandingkan mereka (Fergie dan Pep) satu sama lain, mereka memiliki banyak hal yang sama," pungkas Pique. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar