DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Aneh....ada-ada aja

Senin, 16 Mei 2011

Ukuran penis laki-laki sedunia seringkali tidak dapat dilakukan secara akurat. Bahkan sebagian laki-laki suka melebih-lebihkan ukuran organ yang satu ini. Makanya bisa dimengerti tidak ada data yang dapat diandalkan mengenai berapa ukuran rata-rata penis yang dimiliki para laki-laki, bahkan pada abad 21 sekarang ini.

Namun ada ukuran penis yang jumbo, yang pernah menjadi pasien Dr. Robert L. Dickenson, dengan panjang 34 cm dan besarnya 16 cm. Nama pasien tidak disebutkan, namun ukuran luar biasa ini ditemukan pada abad 20.

Ukuran penis terkecil yang tercatat secara medis adalah 1 cm. Kondisi ini disebut mikropenis, dimana penis sebagian besar 'masuk' ke dalam tubuh. Sedangkan kondisi yang lain disebut congenital hypoplasia, dimana kelenjar penis melekat langsung ke pubis, jadi batang penis seperti tidak ada.

Pada perempuan, yang kini memegang 'rekor' untuk ukuran vagina terbesar adalah perempuan Skotlandia bernama Anna Swan. Dia dan suaminya yang berbadan raksasa memiliki seorang 'bayi raksasa'. Lingkar kepala bayi itu mencapai 48 cm. Coba hitung sendiri berapa ukuran 'jalan lahir' milik si ibu.

0 komentar:

Poskan Komentar