DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Final 2009 Berbeda dengan 2011

Jumat, 27 Mei 2011

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengatakan, partai final Liga Champions antara klubnya dan Manchester United (MU) tahun 2009 akan berbeda dengan final tahun ini.

Dua tahun lalu Barca menekuk MU 2-0 di partai puncak di Roma lewat gol Samuel Eto'o dan Lionel Messi. Kondisi kedua kubu kini tak banyak berubah. Ada beberapa bintang yang datang dan pergi. Namun, Iniesta percaya, hal itu tetap akan memengaruhi kedua tim.

Pada 2009, MU bergantung kepada sosok individual seperti Cristiano Ronaldo. Sekarang MU bermain lebih kolektif. "Selalu lebih baik memiliki pemain seperti dia (Ronaldo). Namun, mereka telah mendatangkan pemain-pemain baru dan mereka memiliki tim yang baik," ujar Iniesta, seperti dilansir situs resmi Barca.

"Setiap momen memiliki cerita tersendiri. Partai final memang harus seperti itu. Kami menang (pada 2009) dan itu adalah hadiah untuk semua kerja keras yang kami lakukan. Itu adalah musim yang sangat khusus,"kata nya.

"Final ini tidak sebanding. Memang serupa karena gaya dan ini adalah partai terakhir, tetapi aku pikir tidak ada kesamaan lain."

"Mereka akan memiliki pertandingan itu (2009) di pikiran mereka, seperti yang juga kami miliki. Akan tetapi, aku yakin, ini akan menjadi final yang berbeda. Anda tidak pernah dapat membandingkan satu final dengan yang lain. Selalu ada permainan berbeda, dengan pemain yang berbeda dan harapan yang berbeda," pungkas pria 27 tahun tersebut. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar