DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Barca Bakal Keteteran Lawan Park

Senin, 23 Mei 2011
Mantan pemain Manchester United (MU), Nicky Butt, menilai Barcelona bakal kesulitan menghadapi pemain yang memiliki stamina tinggi macam gelandang MU, Park Ji-sung, pada final Liga Champions, 28 Mei mendatang.

Butt mengatakan, Park adalah faktor kunci jika MU ingin balas dendam kepada Barca. Menurutnya, Park memiliki pergerakan liar yang bisa menghambat bola-bola pendek Xavi dan kawan-kawan. Park juga dinilai Butt mampu memberikan kejutan di saat yang tepat kepada lini belakang "Azulgrana".

"Park memiliki musim yang fenomenal. Dia mengalami cedera setelah kembali dari Piala Asia, tetapi sejak itu ia telah bermain luar biasa," sebut Butt.

"Sisi atletiknya menakjubkan. Dia bisa memotong permainan lawan dan memberikan umpan sederhana. Tetapi, ia juga memiliki tenaga untuk maju dan mencetak gol penting yang aneh," tambah Butt yang kini membela South China.

"Dia adalah salah satu pemain yang begitu sulit dilawan karena ia tidak berhenti bergerak. Jelas, mereka (Barca) memiliki pemain luar biasa dari tim mereka sendiri. Tetapi, Barcelona tidak akan suka bermain melawan Park," pungkas Butt.KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar