DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Fergie: Mungkin Saja Tercipta Banyak Gol

Jumat, 27 Mei 2011
Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, mengaku berharap, laga final Liga Champions, Sabtu atau Minggu (29/5/2011) dini hari WIB, antara timnya melawan Barcelona akan tercipta banyak gol. Ferguson pun menilai, daya tarik dari kedua tim akan membuat pertandingan ini sangat menarik.

"Apa pun bisa terjadi. Mungkin akan ada banyak gol, banyak kegembiraan. Semoga kenyataannya memang seperti itu," kata Ferguson kepada wartawan.

"(Laga final Liga Champions) ini bisa menjadi yang terbaik akhir dekade ini. Daya tarik dari dua tim besar dengan sejarah besar ini sudah sangat jelas. Ini akan jadi akhir yang menarik dalam hal apa yang bisa terjadi dalam laga nanti," sambungnya.

Ferguson sendiri tak mau memberikan pernyataan yang menyerang pemain lawannya karena ia nilai tidak perlu. Fergie kemudian menyebut bahwa timnya selalu fokus dengan kekuatan lawan, bukan malah meremehkannya atau fokus terhadap masalah lain.

"Saya tidak berpikir setiap orang bisa memberikan pertanyaan yang menyerang pemain yang kemungkinan tampil besok. Itu tak akan diperlukan. Seperti menyerang api dengan api. Namun, seperti yang selalu kami lakukan, kami tetap mengakui kualitas lawan kami. Sangat tidak bijaksana untuk tidak fokus pada apa yang tim lain dapat lakukan. Kami selalu melakukan itu dan menghormati lawan," ujar Fergie. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar