DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Ferdinand: MU Bisa Jinakkan Messi

Jumat, 27 Mei 2011

Bek Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku yakin timnya bisa menjinakkan striker Barcelona, Lionel Messi, pada final Liga Champions, Sabtu atau Minggu (29/5/2011) dini hari WIB.

Ferdinand mengakui kehebatan Messi. Pergerakan maupun nalurinya di depan gawang membuat Ferdinand kagum. Namun, hal ini tak berarti Messi tak bisa dijinakkan.

"Tidak ada cukup kata-kata di luar sana untuk menggambarkan anak kecil itu (Messi). Rekor golnya musim ini fenomenal. Dia mencetak lebih dari 50 gol dan Ronnie (Cristiano Ronaldo) berada di belakangnya," sebut Ferdinand seperti dilansir The Sun.

"Jika Anda melihat statistik, Messi adalah pemain terbaik di dunia. Tapi, aku masih akan memilih Ronaldo di timku daripada Messi. Ini mungkin karena aku pernah bermain bersama dengan dia. Dan, aku pikir dia cocok untuk sepak bola Inggris," tambah mantan pemain West Ham United tersebut.

Ferdinand percaya kelincahan Messi dapat dibendung dengan fokus seratus persen sepanjang laga. Akan lebih baik jika aliran bola kepada pemain Argentina itu dapat dipotong.

"Messi adalah pemain hebat dan dia melakukan beberapa hal menakjubkan. Tapi, aku percaya kami bisa menjaganya dan aku yakin kami bisa menang. Kali ini aku bertekad untuk menikmati liburanku dan ini hanya akan terjadi jika aku mendapatkan trofi Liga Champions di tanganku lagi," tuntasnya.KOMPAS.com

0 komentar:

Posting Komentar