DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Evra: Nasri Mau Gelar? Ke MU Saja

Rabu, 25 Mei 2011

Bek Manchester United (MU), Patrice Evra, merayu Samir Nasri, yang kini membela Arsenal, untuk bergabung bersama klubnya. Menurutnya, jika ingin meraih gelar, MU bisa memenuhi ambisi Nasri.

Nasri oleh media-media Inggris disinyalir ingin meninggalkan Emirates. Pasalnya, dia terus menolak semua tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan "The Gunners". Situasi ini dipantau Evra. Ia tahu Nasri merupakan pemain ambisius yang haus gelar.

Sejak bergabung bersama Arsenal pada 2008, tak sekali pun Nasri mendapat trofi. Sebaliknya, Evra yang bergabung bersama MU sudah memenangkan 11 trofi bergengsi.

"Jika Samir datang, maka dia tahu tidak ada celah untuk membuat kesalahan. Setiap tahun Anda bermain untuk menang. Itu adalah budaya Manchester United," ungkap Evra.

"Setiap tahun dijamin meraih sebuah gelar juara. Aku sudah berada di Manchester selama lima tahun dan aku tidak dapat mengingat berapa banyak trofi yang sudah aku menangkan. Apakah 13 atau 15?" katanya.

"Jadi, 'Pangeran Petit' (julukan Nasri), jika kamu ingin menjadi raja, tentunya kamu tahu ke mana harus pergi," pungkas Evra. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar